BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 15 Mei 2019

Asrorrul Qolbu Sholawat Nariyah ( Cara Cepat Di Tunaikan Hajat )

Asrorrul Qolbu Sholawat Nariyah
( Cara Cepat Di Tunaikan Hajat )
Assalamu a'laikum...Buat Sodara"Ku Semua...
Wabil Khusus Dewan Pengurus
AlhamdulillaaH Wa SyukurillaaH A'laa Bini'matillaaH Wal Khususiah Nikmatil Iman Wal islam,Wabi Sayfa'atiHi RosulullooH,Saya Kembali Berbagi Suatu ilmu ALLAH.
Pada Kesempatan ini Saya Ingin Membabar Salah Satu Cara Membuka Asrorr Sholawat Nariyah,Yang Mana Sholawat Ini Sangat Populer Hampir Di Semua Kalangan,Dan Cara Pengamalanpun Sangat Beragam,Cara Yang Akan Saya Babar Kali ini Dengan Cara Yang Sangat Mudah Namun Sangat Mujarob,Untuk Berbagai Hajat,Namun Di Sini Saya Lebih Memfokuskan Untuk Hajat" Seputar Kehidupan Lebih Khusus nya Guna Mendapatkan Rizqi Dengan Cara Mandayagunakan Rahasia Pengamalan Sholwat ini,Pada Masa" Sebelumnya Pernah Saya Memberikan Cara Ini Pada Sodara" Kita,AlhamdulillaH Mereka Sudah Merasakan Manis nya Buah Fadilah Sholawat Nariyah Dalam Kehidupanya Mereka Masing".
Kehususan Menggunakan Cara Ini Ketika Di Amalkan ITU Akan Mengikuti Sesuai Hasrat Si Pengamal,Jadi Dalam Pengamalan nya Nanti Cukup Mebesitkan / Menyiratkan / Membayangkan Apa Hajat nya Dalam Hati Sodara,Cukup Sekilas Saja, Insya ALLAH Bi IdznillaH Asrorr Sholwat ini Maka Spontan Sodara Akan Merasakan Sesuatu Saat Membaca nya.
Untuk Mengatasi Masalah" Yang Sifatnya Darurat Atau Punya Hajat Khusus,Apalagi Yang Berkaitan Dengan Masalah Keuangan Itu Sangat Mujarob Di Mana Sodara Saat Mengamalkannya Penuh Konsen Haqqul Yaqin Terutama Saat Pembacaan Pas Titik Sandi Kalimah Pada Sholwat ini.
Kafiyatul Amal.
Baca Sholawat Nariyah Sehabis Sholat Shubuh 11 x Ulangan.
( Dengan Cara Pas Kalimah"- Kaamilatan-" Di Ulang 11 x Tahan Napas)
( Nah Pas Pembacaan Kalimah Yang Di "Ulang" inilah Sodara Sirat kan / Bayangkan Apa Yang Jadi Hajat Sodara)
Saat Pembacaan Usahakan Mata Terpejam
Di Laksanakan Dengan Rutin Sehabis Sholat Shubuh Pembacaan Sholawat ini Dengan Cara Ini,Maka Sodara Akan Banyak Mengalami Keajaiban" Yang Tak Terduga Dalam Urusan" Kehidupan Sodara.
Karna Cara ini lah Salah Satu Untuk Menghidupkan Dan Menyatukan Ruh Asrorr Sholawat Nariyah ini.
Dan Suatu Kehususan Cara ini Dimana Si Pengamal Dalam Keadaan Darurat Atau Terjepit Suatu Masalah Maka Karakter Asrorr Sholawat ini Semakin Cepat Memberikan Respon nya Baik Pada Kondisi Bathin Dan Ke Arah Solusi Masalah Bagi Pengamalnya,Jadi Point nya Semakin Sodara Fokus Saat Pembacaanya Maka Akases nya Makin Cepat.
Setiap Pengamal Akan Memiliki Pengalaman" Yang Berbeda Mengamalkan Sholawat Nariyah Ini Dengan Cara Ini.
Silakan Di Amalkan Hadirkan Keyakinan Sama ALLAH Dan Mahabbah Pada RosululloH Saat Pengamalanya,Berkah Rahmat dan Kasih Sayang ALLAH Dan RosulullooH Masalah" Sodara Akan Segera Mendapatkan Solusinya Secara Mudah Dan Cepat.
Semoga Bermanfa'at!!! Mohon Ma'af Bila Ada Salah Kata Dari Ucapan Saya.
Terima Kasih
Wassalam

6 komentar:

  1. Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan ilmu nya bang...

    BalasHapus
  2. Wa'alaikum salam tuan ustadz..QOBILTU mohon ijin untuk mengamalkan.

    BalasHapus
  3. Qobiltu ustadz , mohon ijin mengamalkannya

    BalasHapus
  4. qobiltu mohon ijin memgamalkannya

    BalasHapus
  5. qobiltu mohon ijin mengamalkannya

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.