BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 16 Mei 2019

ilmu semula jadi mengobati sakit panas anak

Aslkm wr,wb untuk admin dan para guru disini, sebelum sya mohon maaf bila lancang untuk meminta tolong, sya mohon amalan semula jadi untuk anak sy yg lg sakit panas,soalnya udh seminggu lebih ga sembuh2 dan sudah berobat jg blm sembuh jg, sekali lg sya mohon para guru sekalian sudi kiranya membantu dan sya ucapkan banyak2 terimakasih sebelumnya
Dzu Rakhwa sediakan seutas benang lalu baca kan surat yaasiin ketika sampai lafazh MUBIIN ikat benang tersebut (ada 7 lafazh mubiin pada surat yaasiin) setelah selesai ikat pada pergelangan anak yg sakit panas...in sya allah sembuh bi idznillah (disarikan dari kitab mujarrabat ad dayrabi kabir)
Sarbaini Darwis Cari daun sitawa dan sidingin kalau ada orang Minang disekitar anda bisa anda tanyakan.. kemudian baca doa dibawa ini... Aku malapeh doa tawa kabatang tubuh si anu (sebutkan namanya)
Masuak sakalian doa tawa
Tawa Allah tawa Muhammad tawa Bagindo Rasulu
llah..sidingin dalam padi aku tawa dingin langsung masuak hati sitawa dalam samak aku dingin lansuang masuak banak, sitawa manawai sidingin mandingini 
Barakat doa tawa dingin aku lailahailallah 2×
minum kan tiga tegukan kemudian basahi ubun-ubun tiga kali kemudian usap mulai ubun-ubun kebelakang batang tubuh sampai kekaki belakang habis dari ubun-ubun sampai ke wajah sampai tubuh kebawah kekaki..
Fahri Alawi Kalau anda mau mencoba salah satu petuah ini
Sbelumnya baca sahadat dan sholawat 3 kali. Terus jilat dengan lidah anda ( bapaknya ) mulai tengkuk sampai tulang ekor anak anda. 
Menjilatnya mulai atas kebawah dan segaris lurus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.