BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 08 Mei 2019

SHOLAWAT AL ISMUL A'DHOM atau SHOLAWAT QULHU GHOIB



*Blog ini didirikan  untuk melestarikan kearipan budaya ilmu nusantra agar tidak dilupakan dan punah ditelan zaman oleh anak cucu yg sudah percaya dgn tehnologi,kalau bukan kita yg melestarikan siapa lagi,kalau tidak sekarang kapan lagi,bangsa yang besar adalah bangsa yg tidak melupakan sejarah.
 ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  
ATAU SMS / WhatsApp  KE   +62852 4965 9667   atau fb saya https://web.facebook.com/rudi.banjarmasin.5  syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun asli karya tulis tangan sendiri
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara okum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 Silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/  ( blog Ilmu kekayaan sejati)


Paku Bumi Wojo
SHOLAWAT AL ISMUL A'DHOM
atau
SHOLAWAT QULHU GHOIB
بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ.
أَللّٰهُمَّ إِنِّيْ أَسْئَلُكَ بِاسْمِكَ اْلأَعْظَمِ الْمَكْتُوْبِ مِنْ نُوْرِ وَجْهِكَ الْأَعْلَى الْمُؤَيَّدِ ، الدَّائِمِ الْبَاقِيَ الْمُخَلَّدِ ، فِيْ قَلْبِ نَبِيِّكَ وَ رَسُوْلِكَ مُحَمَّدٍ ، وَ أَسْئَلُكَ بِاسْمِكَ اْلأَعْظَمِ الْوَاحِدِ بِوَحْدَةِ الْأَحَدِ ، الْمَعَالِيْ عَنْ وَحْدَةِ الْكَمِّ وَ الْعَدَدِ ، الْمُقَدَّسِ عَنْ كُلِّ أَحَدٍ ، وَ بِحَقِّ بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ ٠ قُلْ هُوَ اللّٰهُ أَحَدٌ ، أَللّٰهُ الصَّمَدُ ، لَمْ يَلِدْ وَ لَمْ يُوْلَدْ ، وَ لَمْ يَكُنْ لَهُ كُفُوًا أَحَدٌ ٠ أَنْ تُصَلِّيَ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ سِرِّ حَيَاةِ الْوُجُوْدِ وَ السَّبَبِ اْلأَعْظَمِ لِكُلِّ مَوْجُوْدٍ ، صَلَاةً تُثَبِّتُ فِيْ قَلْبِى الْإِيْمَانَ ، وَ تُحَفِّظُنِى الْقُرْاٰنَ ، وَ تُفَهِّمُنِيْ مِنْهُ الْاٰيَاتِ ، وَ تَفْتَحُ لِيْ بِهَا نُوْرَ الْجَنَّاتِ ، وَ نُوْرَ النَّعِيْمِ ، وَ نُوْرَ النَّظَرِ إِلٰى وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ ، وَ عَلٰى آلِهٖ وَ صَحْبِهٖ وَ سَلِّمْ.
ALLOOHUMMA INNII AS-ALUKA BISMIKAL A'DHOMIL MAKTUUBI MIN NUURI WAJ-HIKAL A'LAL MU-AYYADI, ADDAA-IMIL BAAQIL MUKHOLLADI, FII QOLBI NABIYYIKA WA ROSUULIKA MUHAMMADIN, WA AS-ALUKA BISMIKAL A'DHOMIL WAAHIDI BI WAHDATIL AHADI, ALMA'AALII 'AN WAHDATIL KAMMI WAL 'ADADI, AL-MUQODDASI 'AN KULLI AHAD. WA BIHAQQI BISMILLAAHIR-ROHMAANIR-ROHIIM. QUL HUWAL-LOOHU AHAD, ALLOOHUSH-SHOMAD, LAM YALID WA LAM YUULAD, WA LAM YAKUL-LAHUU KUFUWAN AHAD. AN TUSHOLLIYA 'ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN SIRRI HAYAATIL WUJUUDI, WAS-SABABIL A'DHOMI LIKULLI MAUJUUDIN. SHOLAATAN TU-TSABBITU FII QOLBIL IIMAANA, WA TUHAFFIDHUNIL QUR-AANA, WA TUFAHHIMUNII MIN-HUL AAYAATI, WA TAFTAHU-LII BIHAA NUUROL JANNAATI, WA NUURON NA'IIM, WA NUURON NADHORI ILAA WAJ-HIKAL KARIIMI, WA 'ALAA AALIIHII WA SHOHBIHII WA SALLIM.
Artinya:
Ya Allah, aku memohon dengan nama-Mu yang Agung, yang tertulis dari cahaya wajah-Mu yang Maha Tinggi dan Maha Besar, yang kekal dan abadi di dalam hati nabi dan rosul-Mu MUHAMMAD. Aku memohon dengan nama-Mu yang Agung dan Tunggal dengan kesatuan yang manunggal, yang Maha Agung dari kesatuan jumlah, dan yang Maha Suci dari setiap sesuatu dan dengan HAQ BISMILLAAHIR-ROHMAANIR-ROHIIM. QUL HUWAL-LOOHU AHAD, ALLOOHUSH-SHOMAD, LAM YALID WA LAM YUULAD, WA LAM YAKUL-LAHUU KUFUWAN AHAD. Semoga Engkau melimpahkan sholawat kepada junjungan kami, MUHAMMAD, rahasia KEHIDUPAN yang ada, sebab terbesar bagi setiap yang ada, dengan sholawat yang menetapkan IMAN dalam hatiku, dan mendorongku agar menghafalkan AL-QURAN, membukakan bagiku dengannya cahaya surga dan cahaya nikmat, serta cahaya pandangan kepada wajah-Mu yang mulia, juga kepada KELUARGA dan para SAHABATnya. Limpahkan pula salam sejahtera kepadanya.
MENGUPAS AMALAN SHOLAWAT QULHU GHOIB
Sholawat ini disusun oleh Al-Imam As-Sayyid Syekh Taqiyudden Ad-Damsiq Al Hanbaly rhm, inilah diantara sholawat yang mempunyai banyak fadhilah. Kebesaran dan ke agungan sholawat ini telah banyak dibuktikan oleh para Alim Ulama Salaf. Syekh Yusuf bin Ismail An-Nabhani sendiri telah mencantumkan Sholawat ini didalam kitab beliau Sa’adatud daroin. Sholawat inilah yang sering digunakan sebagai wasilah untuk bertemu dengan Nabiyullah Khidir AS.
Sholawat qulhu GHOIB adalah untaian kalimat suci yang terdiri dari tiga komponen, yaitu yang pertama - tiga ayat surat qulhu, yang ke dua - dua ayat kalimat ma'rifat Nur Muhammad, yang ketiga - tiga ayat rangkaian kalimat khusus untuk keberkahan hidup, yang ke empat - tiga kalimat pembuka TIGA ENERGI NUR ILAHIYAH,
Dari keterangan di-atas anda tahu bahwa rangkaian ayat ayat sholawat qulhu ghaibi ini ada 11 ayat pokok sumber energi ilahiyah, bila ada seseorang yang mengaku mengetahui bunyi sholawat qulhu ghaibi namun berbeda dengan seperti yang saya terangkan ciri-cirinya tadi maka terang orang tersebut cuma mengarang untuk cari sensasi, ada orang diluaran sana yang mengaku tahu bacaan sholawat qulhu ghaibi namun kalimatnya cuma terdiri dari sholawat biasa yang ditambah surat quhu seperti ini “ALLAHUMMA SHOLLI 'ALAA MUHAMMAD, QUL HUWAL-LAAHU AHAD, ALLAAHUS-SHOMAD, LAM YALID WALAM YUULAD, WALAM YAKUL LAHU KUFUWAN AHAD, KUN FAYAKUN” itulah bacaan SHOLAWAT QULHU GHAIBI YANG PALSU, bila anda pernah melihat yang seperti itu maka anda patut mencurigai keilmuannya karena seorang penerima ijazah sholawat qulhu ghaibi tidak akan mungkin berani memutuskan rantai sanad yang bisa membuat semua ilmunya menjadi luntur keramatnya.
Hikayat:
Bermula Ilmu Sholawat Qulhu Ghaib hanya diajarkan dikalangan ahli Tasawuf bagi kaum sufi dan merupakan suatu amalan yang dirahasiakan, Ilmu Sholawat Qulhu Ghaib memang ada berbagai versi baik dari segi bacaan maupun tata caranya itu tergantung Tarekat yang dianutnya.
Menurut riwayat dikatakan bahwa asal mula Sholawat Qulhu Ghaib bermula Nur Muhammad adalah sosok yang pertama-tama diciptakan oleh Allah Swt dari Nur Jamalnya Allah, untuk memperkenalkan dirinya dengan Dzat lain, dahulu dialam ketuhanan hanyalah Allah saja yang maujud, tidak ada yang lain, agar dirinya bisa dikenal maka harus ada dzat lain untuk mengenalnya.
Sholawat Qulhu Ghaib adalah salah satu pegangan dari para rijalul ghaib dan golongan para waliyullah, yang memiliki banyak akan manfaat.
Tawasul :
1- ILAA HADLROTIN NABIYYIL MUSHTHOFA MUHAMMADIN SHOLLALLOOHU 'ALAIHI WASALLAM WA 'ALAA AALIIHII WA SHOHBIHII WA AHLI BAITIHI AJMA'IIN. SYAI-UN LILLAAHI LAHUMUL-FAATIHAH. Al fatehah…..1x
2- ILAA HADLROTI ABII WA UMMII. Al fatehah….1x
3- ILAA HADLROTIS SYEKH MUHAMMAD TAQIYUDDIN AD-DAMSYIQI, WA JAMII'I RIJALUL GHOIB, WA ARWAAHIL MUQODDAS, WA ASH-HAABIN NAUBAH, WA RU-UUSIHIM. SYAI-UN LILLAAHI LAHUMUL-FAATIHAH. Al fatihah.... 1×.
4- WA ILAA HADLROTI NABIYYILLAAHIL-KHIDLRI. Al-Faatihah.... 1×
5- ILAA HADLROTI KHUSHUUSHON MAN AJAAZANII. Al fatehah……1x
Tata cara :
-Puasa 3/7 hari, mulai puasa hari Rabu.
-Diwirid seikhlasnya, hanya untuk mencari ridho Allah hitungan ganjil,
-Diwirid setelah shalat hajat malam, selama puasa
Ini adalah shalawat As-syekh Al-'Arif Al-Imam As-sayyidi Muhammad Taqiyuddin Ad-Damsyiq ( Shohib Aqidatul Ghaib wa Thoriq Rijalul Ghoib Qoddasallahu Sirrohu wa Nafa'anaa bihii. Aamiin )
Sholawat ini termasuk salah satu sholawat yang mempunyai asror yang luar biasa. Ijazah yang ada pada kami adalah dibaca 1 kali setiap ba`da sholat fardhu atau 3 kali setiap shubuh dan maghrib. Jika mempunyai hajat dibaca 100 kali, sebaiknya malam jum`at.
Sholawat ini termasuk sholawat yang Multifungsi dengan kata lain dapat digunakan untuk niat apa saja.
Cara penggunaannya dengan dibaca 7 kali. Setelah membaca fatehah tawassul, maka baca lagi fatehah baru sholawat ( Fatehah + Shalawat ). Diulangi 7 kali.( Cara membaca fatehah adalah. cara dibaca senafas )
Cara yang ini diajarkan oleh Habib. Muhammad bin Ali Syihab. Dan Masya Allah menurut kami ini sangat mujarab. Sering sekali kami takjub dengan hasilnya.
Fadhilah :
1- Membuka semua ilmu apa saja agar cepat terkuasai
2- Sebagai magnetnya ilmu
3- Membangkitkan inti cell, cupu, dan cakra
4- Peka terhadap hal yang ghaib
5- Pembuka hijab ghoib
6- Pengobatan medis dan non medis
7- Tarik dana ghaib
8- Mengembalikan barang yang hilang atau orang minggat
9- Untuk menemui nabi Khidir
10- Agar mimpi bertemu nabi Muhammad
11- Untuk membangkitkan tuah
12- Untuk membuat uang asmak
13- Untuk transfer energi penyembuhan
14- Untuk membuat air hikmah
15- Untuk membuat minyak (benda) pengobatan
16- Untuk pelarisan
17- Untuk pengasihan
18- Untuk membersihkan diri secara spiritualitas
19- Untuk ketenangan bathin dan ketentraman rumah tangga
20 Untuk keselamatan
21- Untuk menyembuhkan diri sendiri dan orang lain
22- Untuk membangkitkan/menguatkan tuah kemenyan/pusaka
23- Memudahkan rizqi
24- Mengalahkan musuh
25- Memudahkan membayar hutang
26- Mengusir jin atau setan dari badan orang atau manusia dengan cara dibacakan pada air dan diminumkan orang yang kerasukan
27- Menghilangkan rasa susah, cemas dan sedih
28- Melepaskan atau menghilangkan sihir
29- Membebaskan dari penjara
30- Menghasilkan segala maksud, dll.
Menurut Al-Maghfurlah KH. Kholil Bisri, Rembang bagi siapa yang mempunyai hajat, misalnya berniat akan pergi Haji, sholawat tersebut dibaca 100 x.
Shalawat ini memiliki banyak sekali faedah seperti yang diriwayatkan oleh Syech Taqiyuddin Ad-Dimsyaaqi.
Tertulis dalam kitab Sa'adatud Daroin karya Syekh Yusuf bin Ismail An-Nabhani. Dalam satu risalahnya tentang Ismul A`dhom disebutkan faedah tasarruf dengan shtalawat ini mengandung rahasia luar biasa, antara lain:
1. Jika dibaca 100x tiap hari akan mendapatkan kedudukan wali dari Auliya Allah.
2. Apabila dibaca 1000x tiap hari, engkau akan dapat memberi nafkah secara ghaib. Dengan kata lain bila ada keperluan masukkanlah tanganmu kedalam saku, maka akan engkau dapatkan yang engkau perlukan.
3. Untuk membinasakan orang dholim, dibaca pada malam sabtu 1000x maka engkau akan melihat keajaibannya, kebinasaannya.( hati-hati jangan sembarangan, bisa kena diri sendiri )
4. Untuk mencegah perampok dan musuh yang banyak, ambillah segenggam tanah dari bawah telapak kaki sebelah kiri, bacakan shalawat ini 7x, tiupkan pada tanah tersebut ( dijampikan ) dan lemparkan kearah dimana musuh/perampok berada, akan terjadi kebinasaan pada mereka seketika.
5. Untuk mengembalikan barang hilang dan melunasi hutang, bacalah tiap hari 7x.Tiap mulai satu kali diniatkan pahala yang engkau baca dihadiahkan ke Hadratun Rasulullah, keluarganya, sahabatnya, serta pada Rijalul Ghoib dan Ashaabun Naubah dan kepada pemimpin mereka. Dan berniat bila hajatmu tercapai engkau bersedekah dengan makanan dan pahalanya untuk mereka. Atau kau dapat memberi makan orang miskin sebagai terima kasih kepada Allah karena barokah merekalah dan sholawat ini sehingga hajatmu tercapai. Insya Allah.
6. Untuk sakit kepala, demam, sakit mata, migran ( sakit kepala sebelah ) dibacakan pada air mawar 7x dan diminumkan pada sisakit. Insya Allah sembuh !
7. Untuk melancarkan air susu bagi manusia atau hewan ternak, ambil air dari mata air ( sumur ) baca shalawat ini 7x diusapkan pada teteknya dan diminum, maka air susunya akan banyak. Insya Allah.
8. Untuk kencing tersumbat ( kencing batu ) dan wanita yang akan melahirkan ( susah melahirkan ) dibacakan seperti diatas.
9. Untuk sesak nafas, medu, rasa takut, sering mimpi yang tidak enak/menakutkan, masuk angin, sakit dada, TBC, sulit tidur bikinlah air jampian seperti tadi dan dikerjakan / diminum MALAM HARI.
10. Dibaca untuk perempuan/laki-laki agar cepat menemukan jodohnya, dibikin air diminumkan pasti banyak yang menyukainya dan cepat menemukan jodohnya. Sudah dibuktikan !!
11. Bila didawamkan/rutin dibaca 100x setiap hari selama 40 hari, engkau akan menjadi seorang Arif mungkin Kasyaf.
12. Untuk wanita yang menginginkan anak/mandul dibaca di air seperti diatas pada MALAM JUM`AT dan diminumkan kemudian dicampuri oleh suaminya pada malam itu juga, dia akan hamil, Insya Allah yang telah dicoba pada air untuk diminumkan dan dimandikan.
Catatan:
Semua faedah shalawat tersebut kami dapatkan dari Syaikhina Habib Muhammad bin Ali bin Ahmad Syihab dan Al Mukarrom As syekh Al Mursyid Al-Ustadz 'Ali Umar Toyyib, Palembang.
Untuk hajat besar seperti tarik dana gaib, dll. Bacalah Sholawat tsb dengan jumlah besar, yaitu 4000× dalam sehari semalam, boleh di cicil, tapi yang baik di kerjakan dalam satu majlisan (dudukan). Wallaahu-a'lam.
Energi sholawat ini sejuk, seperti ada angin bersemilir dipunggung ketika melakukan wirid, jika dlm wirid anda didatangi sosok berpakai jubah putih, ucapkanlah salam beliau adalah bangsa rijalul ghoib bernama Syekh Al-Arif Al-Imam As-Sayyidi Muhammad Taqiuddin Ad-Dasyiq.

warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms
Sebagai ucapan terimakasih anda atas adanya blog ini silahkan  transfer Donasi uang  ke BANK BRI : 4554-01-005033-53-2  An.  SAHRUDIN,
Nb.isi artikel ini saya ambil dari grup FACEBOOK   blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya tanggung jawab pemosting, diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog,segala apapun akibat dari dibacanya blog ini menjadi tanggung jawab peribadi pembaca masing-masin
·          Dilarang menjiplak ,copy,mengambil,artikel keilmuan ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan.hak cipta dilindungi UU


8 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.