BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 17 Mei 2019

ILMU PEMINJAM NYAWA.



Dengan ridho Allah ta'ala, mohon ijin kang rudi, kang nabil ahmad. kang anjen elwintoro, kang ahmad alit dan sesepuh blog iks. di romadhon ini. saya mohon ijin membagikan sebuah ilmu yang sangat langka.. bahkan mungkin belum diposting para guru besar di blog iks.
Ilmu ini bernama 
ILMU PEMINJAM NYAWA

ilmu ini salah satu pamungkas para leluhur saya yang kali ini akan saya buka di blog iks.
Ilmu dikaji dari ayat yang berbunyi. "fa ini qorib" yang bermakna. "aku lebih dekat dari urat nadi"
Nah, jika Allah mengatakan aku sangat dekat kepada hambaku melebihi dekatnya urat nadi. maka di manakah letaknya Allah dalam diri manusia. maka ilmu ini membuka rahasia dekatnya Allah dengan hamba dalam tubuh manusia. ternyata ada di detak jantung.
Maka detak jantung "dag"dug" itulah batas Allah dan hambanya yang lebih tipis dari kulit bawang sekalipun.
Maka ilmu ini adalah menyeru suara detak jantung tadi. maka suara tadi bernama "fawadduk"fawadduka".
Nah makrifat penggunaan ilmu peminjam nyawa ini adalah dengan menyebut dua kalimat di atas. makrifatkan dua kalimat itu berada di ujung jari sahadat. dan saudara boleh arahkan ke musuh. berapapun banyaknya. bisa juga ke tempat angker, ke hujan, puting beliung dll.. sambil menuliskan lafaz huruf "SIN" dan menariknya ke arah saudara. maka spontan saudara akan lihat musuh berapapun jumlahnya akan merenggang nyawa, jin dan hantu akan hancur. para pemilik ilmu hitam akan pecah pembuluh darahnya. angin dan hujan akan berhenti. serta seribu kedahsyatan lainnya..
Jika itu sudah terjadi saudara boleh mengembalikannya ke musuh. insya Allah mereka akan kembali bernapas dengan ijin Allah taala.
Gunakan buat kebaikan. jika saudara gunakan buat kejahatan risiko ghaibnya akan mengenai saudara.
Salam salim dari sulawesi utara.

9 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.