BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 13 Mei 2019

Amalan untuk menghadapi orang-orang zholim/dukun santet


Assalamu'alaikum wr wb.
Yang saya hormati ketua Admin grup IKS beserta pengurusnya dan kepada sesepuh pini sepuh anggota grup IKS yang mudah2an dirahmati Allah SWT.
Saya akan meng izajahkan amalan rutin saya bisa dikatakan amalan andalan saya untuk membantu menghadapi orang2 zholim/dukun2 santet.
adalah salah satu ayat dalam Al Quran yaitu tepatnya pada surat Al Baqarah ayat 255. Begitu banyak karomah Ayat Kursi, dan untuk mendapatkannya seseorang harus mau mengamalkannya dalam kehidupan sehari hari. Ayat Kursi memiliki fadhilah teramat banyak, di antaranya mampu membantu seseorang meraih hajat dan juga mendapatkan perlindungan Allah. Orang orang yang suka mempelajari Ilmu Hikmah atau Ilmu Spiritual pasti menginginkan karomah Ayat Kursi. Akan tetapi tidak semua orang tahu bagaimana cara mendapatkan karomah ayat kursi tersebut.
Karena itulah sebagai pecinta ilmu hikmah dan ilmu spiritual saya akan membagikan sebuah doa hizib karomah Ayatul Kursy. Dimana doa ini banyak digunakan para wali Allah sebagai cara mendapatkan karomah ayat kursi. Dengan mengamalkan doa hizib ini berarti mendampingi amalan ayat kursi anda sebagai salah satu cara meraih ridho dan berkah dari Allah melalui karomah Ayat Kursi. Berikut bacaan doa Hizib Ayat Kursi yang bisa anda amalkan.
"Hijib Ayatul Kursy"
Penyatuannya:
- Sholat sunnah Hajat 2 rokat
- Tawassul umum dan Pengizajah
- kedua orang tua
- diri sendiri
Wirid Ayat kursy 70x
Do'a Hizib nya 7x
Bismillaa hirrohmaan nirrohiim
Alhamdulillaahi robbil a'lamiin wassholatu wassalaamu a'laa sayyidinaa muhammadin wa A'la aalihii wa shohbihi wasallam.
Allohumma inni as aluka wa atawassalu ilayka,( ya Alloh 3x , Ya Rohmaan 3x, Ya Rohiim 3x, Yaa Hu 3x,Yaa Robba hu 3x,Yaa Sayyidah 3x, Yaa Huuw 3x ) yaa giyasti i'ndasiddatii Yaa Aniisii i'ndahwadati Yaa Mujiibii i'nda da'watii.
Yaa Alloh Yaa Alloh Yaa Alloh, Allohulaa ilaaha illahuwal hayyul Qoyyum Yaa hayyu Yaa qoyyum Yaa man takumus samawati wal ardo bi amrihi Yaa Jami'al Mahluqooti tahta lutfihi wa qohrihi, Asalukallohumma antaskhirolii ruhaaniyyata Haa zihil Aayaa tissyarifati tu ii'nuni a'laa kodho i hawaijii Ya manla ta khujuhu sinatuwwalaanauum.
IHdinaa ila thorikimmustaqiim hatta astarihu minallu uuwmilaa ilaaha illa anta subhanaka innikuntu minadholimiin.
Yaa manlahu maafissamawaati wama fil ardi manzallazii yas fa'u i'ndaHu illa bi izniHii Allohummar fa'ni warsudni fiima uriidu min kodhoi hawaaijii wa istbaa ti qawli wa fi'li wa kamali wa barikli fii aHli wa mali yaa mayya'lamu maa bayna aydiHim wa ma kholfahum walaa yuhiithuu na bisay immin i'lmiHi yaa mayya'lamu sirrow wajahroo.
As alukallooHumma antaskhiroli Khuddama Hajihil Aayaatil a'dhiimati wadda'watilmuniifati yakuununali a'uwnann a'la kodhoi hawa iji Haylan Haylan Jaulan jaulan Malikan Malikan Yaa manlaa yatashorro fu fi mulkiHii illa bimasyaa wasiakur siyyuhussamaawati wal ard.
Yaa Alloohu syakhirli A'bdaka kandiyaas hatta yukallimunii fiihaa li yaqozhoni wa yu'iinuni fiijamii'i hawa ijii Ya man walaa yauduHu hif zhuHumaa wahuwal a'liyyul a'zhiim.
Yaa hamiid yaa majiid yaa bai'stu yaa syahidu yaa haqqu yaa wakiilu yaa qowiyyu yaa matiinu kunli a'uwnan a'la kodhoo i hawaiji bi alfi alfi laa hawla wala quwwata illa billahil a'liyyil'azhiim.
Aksamtu a'layka ayyuHassayidul Kandiyaas ajibni anta wakhuddamuka wa a ii'nuni fijami'il umurii, bihaqqi maa ta'taqiduu naHu minal a'zhmati wa bisayyidinaa muhammadin a'layHi sholatu wassalaam.
Wa ajib AyyuHassayyidul Kandiyaas asro"uminal barqi wama amrunaa illaa waahidatin kalamhil bashori awHuwa akrobu innallooha a'lasay in qodiir.
Alloohummaj a"llii Haanan wayuuristuni amaanan wa anisni bika alakulli mathlubin wa asbahni bi 'awni i'naayatika fiinayli kulli marguubin Yaa qodiiru Yaa Jaliilu Yaa qohiru Yaa a'zhiimu Yaa naa shiru kataballohu la aglibanna a naa wa rusuli innalloha qowiyyun a'ziiiz
Wa sholaallohu a'la sayyidinaa muhaadin wa sallama taslimaan kastiiroo.
Alhamdulillahirobbil'alamiin.
Al fakir
Amin Taufiq


1 komentar:

  1. certainly like your web-site however you have to test the
    spelling on several of your posts. Several of them are
    rife with spelling problems and I find it very bothersome to tell the reality
    nevertheless I will certainly come back again.

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.